Gabung Persib, Pagbe Diharapkan Langsung Tune In

David Pagbe

David Pagbe

POJOKBANDUNG.com, PERSIB –  Pemain belakang David Pagbe menjadi pembeda dilini pertahanan Persib Bandung pada Piala Jendral Sudirman (PJS). Dirinya didatangkan untuk menggantikan sosok Vladimir Vudjovic yang urung ikut andil bersama Persib di PJS.


Sebagai pemain yang berposisi sebagai bek tengah tentunya akan menjadi rekan duet Ahmad Jufiyanto ataupun Abdul Rahman. Jupe -sapaan akrab Jufriyanto, berharap pemain berusia 37 tahun itu bisa langsung tune in dengan tim.

“Dia bisa melihat sisi mana yang kurang dari bangku cadangan kemarin, dia bisa melihat sisi mana kekuatan kita saya harap cepat beradaptasi dengan tim,” ucap Jupe di Surabaya.

Keuntungan yang didapat bila diduetkan dengan Pagbe, Jupe menilai faktor bahasa juga akan mempermudah. “Dia juga sudah lancar bahasa Indonesianya jadi lebih mudah komunikasinya,” kata pemilik nomor punggung 16 itu.

Jupe melihat pemain asal Kamerun itu sosok bek yang selalu tampil lugas. Dengan hadirnya Pagbe bisa memberi warna yang berbeda di tim Persib.

“Dia tangguh, lugas, seperti bek asing lainnya, itu yang saya lihat keduanya, mudah-mudahan kita bisa meraih tiga poin agar lebih mudah melangkah ke depannya,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …