Djadjang Nurdjaman Kecewa dengan Kepemimpinan Wasit

djadjang nurdjaman

djadjang nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku kecewa dengan kepemimpinan wsit Kusni asal Samarinda yang memimpin laga Persib Bandung V Surabaya United, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (21/11).

Pertandingan sendiri dimenangkan oleh tim asal Surabaya dengan gol semata wayang Rudi Widodo yang masuk menggantikan Thiago Furtuoso pada babak kedua.

“Terlepas dari kekalahan, saya sedikit kecewa dengan kepemimpinan wasit. Salah satu contohnya sentuhan pertama Hariono di awal babak langsung mendapatkan kartu. Lalu terlalu gampang meniup peluit tanda pelanggara,” ucap Djanur -sapaan akrab Djadjang usai laga.

Dengan kepemimpinan wasit yang seperti itu, Djanur tidak mengelak jika mental anak asuhnya rapuh karena melihat kinerja wasit tersebut. “Itu pasti ada pengaruhnya pada  pada penampilan pemain,” ungkapnya.

Sementara itu, disinggung soal penampilan pemain anyarnya, David Pagbe, pelatih kelahiran Sumedang itu menilai jika kondisi fisik pemain asal Kamerun itu masih kurang fit.

“Pagbe belum sepenuhnya baik. Karena kelihatan kondisi fisiknya masih kurang,” tandasnya. (pra)


Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …