Waduh! Pemilik Sabu di Lapas Bancey Kelas Kakap

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Berdasarkan hasil pemeriksaan, narkoba jenis sabu yang masuk ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Banceuy itu diduga milik narapidana berinisial C dan E.


Kedua terpidana narkoba dengan hukuman 20 tahun itu langsung mengakui jika sabu tersebut milik mereka yang didapat dari pembesuk.

“Mereka sudah kami periksa dan kami buatkan berita acara, masuk ke sel isolasi, dan haknya akan kami cabut kalau terbukti dia melakukan penyimpangan tersebut. Temuan ini sekarang sudah kami serahkan ke Polda Jawa Barat,” ujar Kepala Lapas Kelas II Banceuy, Agus Irianto, kepada wartawan, Jumat (20/11/15).

Dikatakan Agus, keduanya terpidana kasus peredaran sabu itu sudah kongkalikong untuk memasukkan sabu ke dalam lapas. Menurutnya, pembawa sabu ke dalam lapas dengan menyamar sebagai pembesuk itu merupakan orang suruhan C. Sedangkan yang mengambil barang haram itu orang suruhan E.

“Hal ini juga sudah kami serahkan kepada Polda Jawa Barat untuk dikembangkan lebih lanjut,” kata Agus seraya memastikan tidak ada keterlibatan petugas dalam kasus tersebut. (cesar)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …