Persib Mewaspadai Motivasi Berlipat Evan Dimas Cs

latihan persib

latihan persib

Kapten tim Persib Bandung Atep menilai dengan datangnya amunisi anyar itu pasti akan membawa perubahan dalam pola permainan Asep Berlian dkk.

“Ada amunisi baru tentunya menambah kekuatan mereka. Yang pasti kita juga sudah mengantisipsinya,” ungkap Atep, saat ditemui di Lapangan Nanggala Surabaya, Jumat (20/11/2015).

Selain itu, pemilik nomor punggung 7 itu melihat tim asal kota Pahlawan itu sudah mengalami peningkatan kondisi fisik. Sebab rata-rata pemain Surabaya United ikut bermain diajang Habibie Cup di Makasar.

“Kalau kemarin kan mereka banyak yang main di Habibie Cup, jadi recovery pun belum maksimal, sekarang menghadapi kita (Persib) secara kondisi mereka sudah seratus persen fit,” ungkapnya.

Atep pun mewanti-wanti rekan satu timnya untuk mewaspadai motivasi Evan Dimas dan kolega. Sebab sebagai tuan rumah Surabaya United tidak ingin dipermalukan kedua kalinya.

“Pasti mereka termotivasi untuk tidak kalah dua kali, apalagi bemain di kandang mereka sendiri. Setiap ketemu mereka kita selalu kesulitan, ya kita mengantisipasi motivasi mereka yang mau bangkit,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …