Permainan Persib Tidak Akan Berubah

Tony Sucipto

Tony Sucipto

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung terus berbenah diri sebelum melawan Surabaya United pada babak penyisihan grup C turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS), di stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (21/11/2015).


Full bek kiri Persib, Tony Sucipto mengatakan jika Maung Bandung enggan kembali kebobolan dua gol seperti pada saat melawan Persela Lamongan pada pertandingan perdana lalu.

“Evaluasi kalau kita setiap pertandingan selesai selalu ada. Sekarang, mungkin kita harus perbaiki ketika kita kemasukkan 2 gol,” ungkap Tony di Surabaya.

Untungnya, lanjut Tony, Persib dapat memenangkan pertandingan. Karena menurutnya pertandingan pertama selalu menyulitkan.

“Karena kemarin pertandingan pertama, pasti sulit lah, kita memenangkan pertandingan, syukurnya kita bisa memenangkan pertandingan,” tuturnya.

Untuk masalah permainan sendiri, pemilik nomor punggung 6 itu melihat jika Persib tidak akan berubah pada saat melawan Asep Berlian dan kolega.

“Kalau dalam permainan kita tetap enggak berubah seperti biasa,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …