Ini Pesan Perpisahan Abraham Samad

abraham samad

abraham samad

 


POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Abraham Samad hadir dalam acara ‘Gathering Jurnalis Antikorupsi 2015’, di Camp Hulu Cai, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (20/11).

Acara tahunan ini sekaligus digunakan Samad untuk mengucapkan salam perpisahan kepada anak buahnya dan awak media yang biasa meliput di komisi antirasuah.

Mengawali pidatonya, Samad berpesan agar pemberantasan korupsi harus tetap jalan meski pimpinan KPK berganti.

Dia meminta semua elemen internal KPK dan media massa untuk mengawal upaya tersebut.

“Apa pun yang terjadi, KPK tidak boleh dilumpuhkan, dimatikan. Pemberantasan korupsi tidak akan pernah berhenti,” kata Samad.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada penerusnya, Plt Ketua KPK Taufiequrachman Ruki.

Samad menilai Ruki sukses menakhodai KPK keluar dari kesulitan pascapenetapan tersangka Wakapolri Komjen Pol Budi Gunawan.

“Saya sangat bersukur periode ketiga ini, meski putus di tengah jalan, Pak Ruki bisa melanjutkan. Alhamdulillah kapal yang diterpa gelombang yang besar lambat laun kembali hidup dan sudah menemukan jalannya kembali,” ungkapnya.

(jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …