Eeh..Ketahuan, Penghuni Lapas Banceuy Blok A4 Sembunyikan Sabu

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Narkoba jenis sabu gagal beredar di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Banceuy. Petugas lapas berhasil menyita delapan paket kecil narkoba golongan I tersebut.


Kepala Lapas Kelas II A Banceuy, Agus Irianto, mengatakan, gagal beredarnya sabut itu berkat informasi dari Polda Jawa Barat. Diinformasikan bahwa akan ada seseorang pembesuk yang membawa narkoba jenis sabu ke dalam lapas pada Rabu 18 November 2015 sore.

“Begitu mendapatkan informasi tersebut kami melakukan penggeledahan terhadap pembesuk. Akan tetapi kami tidak menemukan sabu tersebut,” ujar Agus kepada wartawan, Jumat (20/11/15).

Kendati begitu, lanjut Agus, penggeledahan tak berhenti pada pembesuk saja. Berdasarkan hasil pendalaman, sabu yang akan masuk ke dalam lapas tersebut mengarah ke seseorang narapidana di salah satu ruang di blok A4.

“Kemudian kami melakukan penggeledahan di kamar yang berisi 15 orang itu dan kami temukan delapan paket sabu kecil itu,” ujar Agus seraya tidak bisa memperkirakan berat sabu tersebut. (cesar)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …