Tony Waspadai Motivasi Evan Dimas Cs

Tony Sucipto

Tony Sucipto

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Full bek kiri tim Persib Bandung Tony Sucipto mewaspadai kebangkitan calon lawan tim Maung Bandung Surabaya United. Sebab menurutnya Surabaya membutuhkan poin untuk memperlancar jalan menuju babak selanjutnya.


“Pastinya motivasi mereka sekarang pasti lebih. Karena mereka sekarang main di kandang sendiri dia butuh poin untuk lolos, efeknya itu nanti motivasi mereka pasti lebih,” ucap pemilik nomor punggung 6 itu, saat ditemui di Lapangan Nanggala Surabaya, Kamis (19/11/2015).

Bertemu dengan Surabaya United bukan untuk pertama kalinya bagi Persib. Pada turnamen sebelumnya, Persib pernah satu grup dan skuad asuhan Djadjang Nurdjaman berhasil mengalahkan tim besutan Ibnu Grahan 2-0.

Selain itu pada laga perdananya, tim asal Surabaya ini harus tertunduk lesu keluar lapangan karena mengalami kekalahan dari PS TNI 2-1.

Tapi, bagi Tony hal itu bukan menjadi tolak ukur bagi Persib untuk kembali memenangkan laga. Sebab, ia menilai jika kekuatan Evan Dimas dkk sangat berbeda ketika dikalahkan di Bandung.

“Kalau untuk gambaran pas kita main di Bandung dan kemarin lawan PS. TNI mereka kalah, kita enggak melihat kesana, cuman sekarang Surabaya United pasti berbeda antara turnamen Piala Presiden lalu dan Piala Jenderal Sudirman sekarang ini. Motivasinya juga mereka sekarang lebih untuk mendapatkan poin,” tandasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …