Pagbe : Saya Nyaman Banget di Persib

David Pagbe

David Pagbe

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Hampir satu pekan bergabung dengan tim Persib pemain anyar Persib, David Pagbe sudah merasa nyaman berada ditengah-tengah tim. Menurutnya di tim Persib unsur kekelurgaan yang membuat dirinya merasa nyaman.


“Saya merasa kebersamaan dengan tim  makin membaik semenjak saya gabung dengan tim. Satu minggu bersama tim nyaman banget.” ungkap pemain asal Kamerun itu saat ditemui di Hotel Papilio Surabaya, Kamis (19/11/2015).

Selain kebersamaan yang mulai terjalin, pemain 37 tahun itu mengaku kondisi fisiknya sudah jauh meningkat dibanding pada saat ia bergabung pada Jumat (13/11) lalu. Ia berharap mendapat kepercayaan dari sang juru taktik Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman dapat menurunkan nya pada laga melawan Surabaya United.

“Kondisi fisik saya juga sudah meningkat dari semenjak saya bergabung dengan tim ini, saya berhaarap dapat turun nanti walaupun kondisi fisik saya mungkin tidak 100 persen,” harapnya.

Seperti diketahui, David Pgbe didatangkan untuk mengisi slot yang ditinggalkan bek asing Persib Vladimir Vudjovic yang urung ambil bagian di turnamen Piala Jendral Sudirman.

Sebelum berlabuh ke Persib, Pagbe sendiri malang melintang dengan beberapa klub Indonesia lainnya seperti Persikabo, Semen Padang dan Persela Lamongan. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …