Haha… Begitu Ketemu Ahmad Dhani, Farhat Abbas Langsung Sakit

Farhat Abbas

Farhat Abbas

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Pengacara kondang Farhat Abbas kembali berulah. Hadir dalam persidangan pencemaran nama baik yang dilayangkan musisi Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, mantan suami Nia Daniati itu tampak kehabisan daya.


Melihat Dhani yang juga hadir dalam sidang tersebut, Farhat tiba-tiba saja meminta agar persidangan ditunda karena merasa tak enak badan.

“Sakit kepala, batuk demam. Makanya saya minta (sidang-red) dijadwalkan ulang,” ujar Farhat di acara Intens, Rabu (18/11).

Saat dikonfirmasi apakah sakitnya sengaja dibuat-buat mengingat Farhat secara fisik terlihat segar bugar saat hadir di persidangan, Farhat pun menjawab dengan terbatuk-batuk.

“Emang saya sakit kok karena cuaca tiga hari ini. Sakit kepala, batuk dan demam. Situasi ini meminta saya untuk menunda persidangan,” tegas pria yang kerap berseteru dengan artis ini.(chi/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …