Bikin Kejutan, Djanur Terkesima Permainan PS TNI

djadjang nurdjaman

djadjang nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kehadiran klub PS TNI pada ajang turnamen Piala Jendral Sudirman tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab kejutan demi kejutan datang dari Manahati Lestusen dkk.


Dalam dua laga yang dilakoni skuad asuhan Suharto AD, dua-duanya membuahkan kemenangan. Bahkan tim yang dikalahkannya pun adalah tim yang mentas di kasta teratas liga Indonesia.

“Mereka bukan klub amatir, buktinya dua klub liga super Indonesia mereka kalahkan,” ucap pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman di Surabaya, Kamis (19/11/2015).

Dengan hasil yang didapat oleh Legimin Raharjo cs, klub non profesional ini memuncaki klasemen sementara grup C dengan 6 poin.

Dua kali bertemu dengan klub ISL, Surabaya United dan Pusamania Borneo FC, PS TNI selalu menampilkan permainan dengan daya juang yang sangat tinggi. Mereka tidak pernh lelah untuk mengejar bola kemana pun.

Hal itu lah yang membuat Entrenador Maung Bandung Djadjang Nurdjaman takjub dengan apa yang ditampilkan Rafi Murdianto dan kolega.

“Kami terkesima melihat anak-anak muda, berdaya juang tinggi dan skillnya. Anak-anak muda mau berlari dn pressing siapa yang menghadapi PS TNI akan kesulitan,” aku Djanur. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …