Petugas Lapas Subang Razia Barang Terlarang Milik Napi

Petugas lapas Subang sita hp napi

Petugas lapas Subang sita hp napi

 


POJOKBANDUNG.com,SUBANG–Sebanyak 50 telepon genggam (HP) milik narapidana disita petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Subang, dalam razia rutin yang dilaksanakan Rabu (18/11).

“Razia rutin ini sebagai upaya untuk membersihkan Lapas dari praktik peredaran narkotika, baik di dalam rumah tahanan (rutan) maupun dalam lapas,” ujar Kalapas Subang Budi Sarwono.

Selain itu, kegiatan razia rutin sebagai upaya untuk mengantisipasi masih terjadinya peredaran narkotika bukan hanya terjadi di luar lapas, melainkan juga di dalam LP. Terlebih, 900 warga binaan yang berada di Lapas Subang, terkait kasus narkoba.

“Karena celah bisnis haram (narkoba) itu bisa saja dilakukan oleh warga binaan meskipun pelakunya sudah berada di dalam sel tahanan. Artinya pelaku mengatur bisnis haram itu dari dalam sel tahanan,” jelasnya.

Budi menambahkan,keberadaan telepon genggam yang disita oleh petugas diduga berasal dari para pengunjung warga binaan yang bermain dengan oknum petugas Lapas. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …