Kekuatan Surabaya United Tak Berubah, Djanur Optimistis Persib Menang

Djanur

Djanur

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menilai mental bertanding skuadnya semakin tinggi pasca memenangkan laga melawan Persela Lamongan 3-2 di stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/11) kemarin.


Sebab, lanjutnya, dengan persiapan yang minim Firman Utina dkk bisa mengemas tiga poin.  Dengan begitu Djadjang berharap mental bertanding anak asuhnya tetap terjaga pada saat melawan Surabaya United Sabtu (21/11) mendatang.

“Meraih tiga poin itu menambah kepercayaan diri mereka bertambah,” ucap Djanur -sapaan akrabnya, saat ditemui di Best Western Papilio Hotel Surabaya, Rabu (18/11).

Djanur menuturkan, rasa percaya diri skuadnya semakin bertambah. Karena pada turnamen sebelumnya Persib bisa mengalahkan Surabaya United 0-2 di Stadion Si Jalak Harupat pada  September lalu.

“Ditambah lagi hasil pertandingan terakhir kita menang lawan Surabaya. Tapi saya kesampingkan itu karena mereka Surabaya United adalah tim yang bagus. Kita harus kerja keras untuk mengulang sukses di Bandung,” katanya.

Surabaya datang ke turnamen Piala Jenderal Sudirman dengan kekuatan yang sama pada saat mengikuti turnamen Piala Presiden. Hanya mendapat tambahan striker baru, Tiago Fortuoso.

“Kalaupun menambah satu striker dari starting elevennya masih sama, depan tengah belakangnya sama, jadi  tidak ada yang berubah,  saya pikir mereka masih sama seperti yang di Bandung,” ungkapnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …