Kapten Persib Atep Mulai Membaik, tapi …

Atep

Atep

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Fisioterafis tim Persib Bandung Sigit Pramudya mengatakan kondisi pembengkakan pada kaki Kapten tim Persib, Atep mulai membaik. Hanya saja Atep belum berlatih dengan tim.


“Besok sudah mulai ikut latihan lagi dengan tim, kalau dipaksain takutnya bengkak ga ilang- ilang,” ujarnya saat ditemui di Best Western Papilio Hotel Surabaya, Rabu (18/11).

Menurut Sigit, pembengkakan pada kakinya itu sudah terjadi sejak lama. Maka dari itu, lanjutnya jika dipaksakan untuk latihan bersama tim ditakutkan lama untuk sembuh.

“Sebelum saya dateng sudah bengkak. Mungkin bengkaknya pas ujicoba di Majalengka. Dipaksain ikut latihan takut bengkak terus dan ga ilang-liang,” tuturnya.

Sementara itu untuk Tantan dan Jajang Sukmara masih dalam perawatan penguatan. “Yang jelas masih ada perawatan penguatan pemain yang belum fit, seperti jasuk (Jajang Sukmara), Tantan, yang memang belum 100 persen fit,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …