Hadapi Tuan Rumah Surabaya United, Apa Persiapan Persib…

Tim Persib

Tim Persib

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung terus berbenah diri jelang melawan Surabaya United di grup C pada turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS) Sabtu (21/11) di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan timnya masih cukup waktu untuk menatap laga melawan anak asuh Ibnu Grahan itu. “Persiapan ke hari Sabtu kita mulai hari ini dengan latihan sampai dengan hari Jumat. Kita akan manfaatkan itu,” ucapnya selepas memimpin latihan di lapangan Brawijaya Surabaya, Selasa (17/11).

Latihan hari ini juga diikuti oleh pemain yang baru bergabung Rudiyana. Rudiyana sendiri baru tiba tadi pagi. Sedangkan untuk Ilija Spasojevic dan Atep latihan terpisah mengingat kedua pemain itu masih dibalut cedera.

“Atep ada bengkak di kakinya, sedangkan Spaso masih ada nyeri di punggungnya,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Sedangkan untuk kondisi Yandi Sofyan, Djanur menegaskan jika pemilik nomor punggung 99 itu sudah tidak mengalami sakit. “Yandi alhamdulillah tidak ada masalah,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …