Rahman: Pagbe Pemain Bagus

David Pagbe

David Pagbe

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Lini pertahanan Persib Bandung mendapatkan suntikan amunisi baru David Pagbe untuk mengarungi turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS). Dengan kedatangan Pagbe, diharapkan lini pertahanan Persib Bandung menjadi semakin kokoh.


“Mudah-mudahan Pagbe ini bisa bantu di lini belakang buat ganti Vujovic. Mudah-mudahan dia bisa berbuat baik lebih baik lagi di tim,” ungkap bek Persib, Abdul Rahman, di hotel Papilio Surabaya, Selasa (17/11/2015).

Nama Pagbe sendiri bukan nama asing bagi Rahman, sebab pemain asal Kamerun itu pernah satu tim dengannya ketika membela tim Semen Padang waktu menjuarai IPL.

“Pokoknya saya sudah tahu dia orangnya gimana, dan saya yakin dia bisa berbuat banyak untuk tim karena tahu kualitas dia,” kata Rahman.

Pemilik nomor punggung 28 itu menilai jika Pagbe adalah pemain bertahan yang bermain keras dan kerap menyulitkan lawan ketika berduel di udara. “Itu keunggulan dia. Setiap pemain pasti ada kelemahan dan kelebihan, penilaian itu kan gimana pelatih,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …