Bek Persib: Lini Pertahanan Masih Ada Kekurangan

ABDUL RAHMAN

ABDUL RAHMAN

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bek Persib Bandung Abdul Rahman mengakui masih ada kekurangan dilini pertahanan Persib Bandung. Menurutnya kurang komunikasi menjadi faktor yang paling terlihat.


“Pasti masih ada kurang komunikasi saja, kurang latihan sama kan persiapannya mepet. Jadi kita ngandalin keuntungan sering maen bareng sama-sama dan saling mengerti saja,” ungkapnya saat ditemui di Hotel Papilio Surabaya, Selasa (17/11).

Akan tetapi ia berharap kekurangan itu dapat terkikis seiring dengan latihan yang terus dilakukan menjelang laga kedua melawan Surabaya United, Sabtu (21/11) mendatang.

“Ya pastinya kita kan baru kumpul lagi dan beberapa hari langsung main. Jadi mungkin adaptasinya baru mulai lagi jadi mudah-mudahan pertandingan selanjutnya bisa lebih baik,” ujar pemilik nomor punggung 28 itu.

Disinggung mengenai fisik sendiri, Rahman mengatakan kondisi dirinya tetap terjga meskipin baru bergabung satu hari sebelum bertolak ke Surabaya.

“Keuntungannya itu karena kondisi fisik kita tetap terjaga. Dan dengan melakukan pertandingan itu kondisi ga drop sama sekali. Cuma karena waktu mepet kita ga ada waktu untuk bangun lagi kebersamaan,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …