Polda Jabar Gelar Pasukan Tanggap Bencana

Kapolda Jabar Irjen Pol, Moechgiyarto

Kapolda Jabar Irjen Pol, Moechgiyarto

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar), menggelar pasukan guna mengantisipasi bencana di musim penghujan ini.


Gelar pasukan tersebut, langsung di pimpin Kapolda Jabar Irjen Pol, Moechgiyarto, di lapangan Mapolda Jabar, Senin (16/11/15).

Dalam gelar pasukan tersebut, Moechgiyarto, mengecek dari tiap-tiap pasukan Polda Jabar beserta jajaran, serta alat-alat yang di pakai untuk tanggap bencana.

“Kita gelar pasukan untuk antisipasi, terkait adanya ramalan cuaca dari BMKG, yang memperkirakan dari bulan November ini hingga Maret nanti, curah hujan akan sangat tinggi,” kata Moechgiyarto usai apel gelar pasukan.

Moechgiyarto mengatakan, tingkat kerawanan bencana di Jawa Barat ini, bisa di katakan cukup tinggi.

“Kita ketahui, kerawanan bencana alam seperti banjir dan longsor paling sering terjadi wilayah Jawa Barat, sehinggi kita perlu antisipasi sedini mungkin, apabila nanti terjadi bencana, kita dari Polda sudah siap menangani hal tersebut,” ucapnya. (cesar)

Loading...

loading...

Feeds

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …