Bek Persib Supardi Nyaman Duet dengan Febri

Bek Persib Supardi

Bek Persib Supardi

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bek sayap kiri Supardi mengaku nyaman berduet dengan Febri Hariyadi disisi kanan formasi Maung Bandung meskipun baru pertama kali diduetkan pada turnamen resmi.

“Kemarin pernah kita main sparing dia main dikiri. Uji coba kemarin juga saya main di kiri duet sama Atep, dihadepin di pertandingan resmi langsung duet, tapi tidak apa-apa bagi aku ga masalah siapapun yang ada didepan,” ujarnya saati ditemui di Hotel Papilio, Surabaya, Senin (16/11).

Melihat permainan juniornya itu, Supardi cukup puas dengan apa yang ditampilkan pemilik nomor punggung 19 itu. “Cukup puas lah dengan penampilannya,” tuturnya.

Untuk lebih matang dalam bermain, pemilik nomor punggung 22 itu selalu memberi arahan untuk Febri. Yang terpenting menurutnya bermain lepas.

“Ngarahin ke Febri ga usah mikir apa-apa main semaunya Febri, abang kasih suport abang pasti selalu maksimal mimpin Febri untuk terbiasa bermain, jadi main lepas lah,” katanya.

“Tapi ga bisa ngasih masukan terlalu banyak karena perlu waktu ketika ngasih tau ke anak muda lah katakan febri terlalu banyak ngasih masukan nantinya ia bingung,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …