Anggota Polsek Panyileukan Sempat Bergumul dengan Maling Motor

ilustrasi

ilustrasi

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Unit Reskrim Polsekta Panyileukan menangkap dua maling motor usai beraksi di Villa Merah, Kelurahan Pasir Biru, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung.

Bahkan saat meringkus tersangka, anggota sempat berkelahi dengan pelaku di daerah Bundaran Cibiru, Sabtu (14/11/2015) lalu sekitar pukul 00.30 dini hari. Kini kedua tersangka L (28) dan Y (37), harus mendekam di rumah tahanan Mapolsekta Panyileukan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kanitreskrim Polsek Panyileukan, AKP Syahroni mengatakan, penangkapan terhadap tersangka berawal dari laporan masyarakat adanya orang yang mencurigakan membawa motor tanpa kunci kontak.

“Setelah mendapat laporan, kedua anggota kita langsung melakukan tindakan. Bahkan salah satu anggota terlibat perkelahian dengan pelaku karena pelaku berontak saat akan ditangkap,” katanya, Senin (16/11/2015).

Roni menambahkan, salah satu pelaku yang berhasil ditangkap setelah melakukan aksinya adalah L (28) asal Cianjur dan Y (37) asal Parakan Muncang, Sumedang yang sebelumnya berhasil kabur.

“Tersangka L berhasil kita tangkap pada saat itu setelah berkelahi dengan salah satu anggota, sedangkan Y kita tangkap di Rancakalong, Sumedang setelah 10 hari melakukan pengembangan,” katanya.

Dari tangan pelaku, lanjut Roni, polisi berhasil mengamankan satu unit kendaraan roda dua (R2) Ninja RR bernopol D 2321 ZAZ berikut dua kunci jenis leter T dan Y serta dua mata kuncinya.

“Kedua pelaku adalah residivis kambuhan spesialis pencurian kendaraan bermotor dan keduanya merupakan pencuri lintas daerah,” paparnya. (cesar)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …