Teror Maut Paris: Sambil Menjerit Minta Tolong, Perempuan Hamil Itu Bergelayut di Jendela

POJOKBANDUNG.com, PARIS – Tragedi maut di Paris menimbulkan teror bagi warganya. Saking ketakutan, seorang wanita hamil nekat bergelayut di jendela bangunan gedung konser Bataclan, demi menyelamatkan diri dari menjadi korban kejadian berdarah Jumat malam itu.


Seperti dilansir laman reuters, wanita itu adalah salah satu dari ratusan penonton konser yang berhamburan lari setelah dikejutkan dengan serangan teroris pada Jumat malam itu.

Saksi menyadari adanya seseorang wanita yang identitasnya tidak diketahui bergelayut pada lantai gedung itu setelah mendengar jeritannya meminta tolong.

“Tolong, tolong saya hamil, saya hamil. Apa perlu saya buat?” jeritnya berulang kali.

Susulan itu, orang berusaha menyelamatkannya di lokasi di mana setidaknya 82 tewas akibat serangan militan itu.

Sementara itu, seorang penonton konser warga Amerika Serikat, Helen Wilson yang selamat mengatakan, teroris memasuki kamar yang memiliki golongan cacat yang menggunakan kursi roda.

“Tembakan dilepaskan secara rambang dan ketika penonton mencoba melarikan diri, tembakan terus dilepaskan,” katanya.

Seorang lagi pengunjung konser itu, Marielle Timm mengatakan, puluhan mayat bergelempangan di dewan yang seharusnya malam pertunjukan rock itu.

“Tapi tiba-tiba ada seorang pria masuk melalui pintu depan dan mulai melepaskan tembakan. Mulanya kami anggap itu bagian dari pertunjukan tetapi menyadari itu serangan ketika melihat seorang demi seorang tewas.

“Saya pura-pura tidak bernyawa karena khawatir ditembak mati. Mereka membunuh tanpa belas kasihan,” katanya.(ray/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …