PS TNI Taklukkan Surabaya United 2-1

 


POJOKBANDUNG.com, SURABAYA – PS TNI berhasil menaklukan Surabaya United 2-1 pada pertandingan pertama babak penyisihan grup C turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/11).

Gol kemenangan PS TNI diciptakan Legimin Raharjo (’49) dan Manahati Lestusen (’85) sedangkan gol hiburan dari Surabaya United dilesatkan oleh Fandi Eko Utomo (’88).

Pelatih PS TNI Suharto AD mengatakan kunci kemenangan Manahati Lestusen atas tim asuhan Ibnu Grahan karena kerjasama yang apik yang ditampilkan timnya.

“Alhamdulillh kmi hanya menerapkan bekerja sama dan sama-sama bekerja dan mohon kepada yang kuasa,” ucap Suharto selepas laga.

Akan tetapi pelatih berkepala plontos itu harus mengakui jika timnya bermain tidak optimal meskipun memenangkan laga. Menurutnya masih banyak yang pekerjaan rumah untuk skuadnya.

“Secara hasil dalam pertandingan kita puas, tapi tidak untuk permainan. Pemain kami rata-rata pemain muda dan ini pertandingan pertama,” tuturnya.

Ditempat yang sama pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan mengakui kekalahan yang diderita Surabaya United karena para penggawanya bermain dibawah form.

“Saya akui Surabaya main jelek sekali, terutama recovery fisik pemain kita yang baru ikut tarkam,” tuturnya.

Dirinya sudah mempersiapkan bebrap bahan evaluasi untuk kekalahan di partai perdana ini. Yang paling disorot dirinya adalh fisik dri Evan Dimas dkk yang terlihat kendor.

“Pasti ada evaluasi, paling tidak untuk tingkatkan fisik. Selain itu mungkin paling bagaimana koordinasi membuat chance jadi gol. Pemain kita tinggi-tinggi tapi corner aja tidak nyampe,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …