Persib Vs Persela, Dua Tim Optimistis Rebut Tiga Poin

latihan persib

latihan persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung malam ini bakal ditantang Persela Lamongan dalam laga perdana babak penyisihan grup C pada ajang turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS), di Gelora Delta Sidoarjo.


Absennya sejumlah pemain pilar Persib, membuat pasukan Djadjang Nurjaman agak timpang datang ke Surabaya. Apalagi, hengkangnya Konate Makan tentunya membuat kekuatan tim Persib melemah.

Belum lagi Persib harus kehilangan Zulham Zamrun yang cedera saat membela pertandingan antar kampung (tarkam) di Makassar.

Namun, kondisi yang minim persiapan, bukan berarti Djadjang Nurdjaman pesimis. Dengan kekuatan yang ada dia mengaku optimistis Persib bisa berbicara banyak pada turnamen PJS.

“Saya tetap optimis walaupun beberapa pemain tidak bisa hadir memperkuat Persib,” ujarnya saat ditemui POJOKBANDUNG.com beserta awak media lainnya di Hotel Papilio Surabaya, Minggu (15/11).

Djanur -sapaan akrabnya, pun tak segan menargetkan kemenangan atas tim asuhan Didik Ludiyanto ini. Karena, lanjutnya kemenangan di partai perdana sangat penting untuk persib pada laga kedepannya.

“Pasti pertandingan sangat penting, dan targetnya untuk menang,” tutur Djanur.

Disinggung soal kekuatan tim berjuluk laskar Joko Tingkir ini Djanur mengakui jika Choirul Huda dkk selalu mempunyai motivasi yang tinggi. Selain itu selalu mengandalkan kebersamaan.

“Persela tim yang mengandalkan motivasi, yang mengandalkan kebersamaan, secara tim tidak ada yang menonjol tapi kita tahu fighting spirit mereka tinggi. Sulit mengalahkan mereka di jatim,” kata pelatih kelahiran Sumedang itu.

Sementara itu, Pelatih Persela Lamongan Didik Ludiyanto sudah menemukan formula untuk menghadapi Persib Bandung. Namun diakuinya bukan perkara mudah untuk mengalahkan Atep cs.

“Secara teknis sudah disiapkan untuk melawan Persib. Semua orang pasti mendukung Persib, tapi tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan. Semua pemain kami punya semangat yang besar. Kita sudah antisipasi semuanya,” tegasnya.

Untuk pertandingan hari ini, Persib datang dengan kekuatan ‘pincang’. Akan tetapi Didik enggan meremehkannya, sebab tim Persib adalah tim besar dengan segudang pemain yang berkualitas nomor wahid.

“Walaupun Persib tidak diperkuat beberapa pemainnya, tapi Persib tetap Persib dan pastinya ada pemain lain yang bisa menggantikan. Saya harap pertandingan berlangsung menarik,” tandasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …