Minim Persiapan, Persib Optimistis Rebut Tiga Poin

Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung bakal melakoni laga perdana babak penyisihan grup C melawan Persela Lamongan pada ajang turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS), nanti malam di Gelora Delta Sidoarjo.


Datang ke Surabaya Persib dengan keadaan ‘pincang’ setelah beberapa penggawanya urung memperkuat Maung Bandung. Selain itu bakal hengkang Konate Makan pasti mengurangi sedikit kekuatan tim besutan Djadjang Nurdjaman.

Selain itu, Persib pun harus kehilangan Zulham Zamrun yang harus absen karena cedera yang dialaminya pada saat membela pertandingan antar kampung (tarkam) di Makasar.

Dengan kondisi yang minim persiapan, Djadjang Nurdjaman masih optimistis Persib bisa berbicara banyak pada turnamen PJS.

“Saya tetap optimis walaupun beberapa pemain tidak bisa hadir memperkuat Persib,” ujarnya saat ditemui POJOKBANDUNG.com beserta awak media lainnya di Hotel Papilio Surabaya, Minggu (15/11).

Djanur -sapaan akrabnya, pun tak segan menargetkan kemenangan atas tim asuhan Didik Ludiyanto ini. Karena, lanjutnya kemenangan di partai perdana sangat penting untuk persib pada laga kedepannya.

“Pasti pertandingan sangat penting, dan targetnya untuk menang,” tutur Djanur.

Disinggung soal kekuatan tim berjuluk laskar Joko Tingkir ini Djanur mengakui jika Choirul Huda dkk selalu mempunyai motivasi yang tinggi. Selain itu selalu mengandalkan kebersamaan.

“Persela tim yang mengandalkan motivasi, yang mengandalkan kebersamaan, secara tim tidak ada yang menonjol tapi kita tahu fighting spirit mereka tinggi. Sulit mengalahkan mereka di jatim,” kata pelatih kelahiran Sumedang itu.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds