Menang dari Persela, Djanur Sebut Mental Pemain Bagus

Jumpers

Jumpers

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung berhasil mengkandaskan perlawan Persela Lamongan 3-2 dibabak penyisihan grup C turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS), di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/11/2015).


Persib sendiri berhasil membalikan keadaan setelah tertinggal terlebih dahulu 2-1. Dan bisa menyusul di babak kedua dengan dua gol dari Makan Konate.

Atas kemenangan ini, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengapresiasi semangat anak asuhnya sehingga bisa membalikan keadaan dan berhasil memenangkan laga.

“Pertandingan kali ini menunjukan mental pemain yang sangat bagus. Itu terbukti dari lima menit terakhir pertandingan dengan dua gol tercipta,” ungkap Djadjang selepas laga.

Pertandingan melawan tim asuhan Didik Ludiyanto ini memang terhitung berat untuk Persib. Terlebih saat ditariknya Yndi yang mengalami cedera, sehingga Persib tidak ada lagi striker di bangku cadangan.

“Dengn absennya  beberapa pemain dan tidak ada striker, alhamdulillah hasilnnya cukup bagus,” ucapnya.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini pun mengapresiasi perlawan tim yang berjuluk Laskar Joko Tingkir itu. Sebab selama hampir laga menunjukan determinasi yang tinggi.

“Saya apresiasi untuk Persela yang bermain baik untuk malam ini,” katanya.

Namun kemenangan Persib bukan tanpa kekurangan. Menurut Djanur masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan Maung Bandung.

“Pekerjaan rumah kami di penyelesaian akhir , banyak sekali peluang terbuang,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …