Madrid Gigit Jari, David De Gea Happy di Manchester United

David De Gea.

David De Gea.

POJOKBANDUNG.com, PERASAAN kiper Manchester Ubited, David De Gea akhirnya merasa lega sebab ia akan bisa bertahan lebih lama di klub berjulukan setan merah itu.


De Gea pun berterima kasih kepada Louis van Gaal serta pendukung yang membantunya untuk terus berada di Old Trafford setelah kontroversi kepindahannya ke Real Madrid.

Masa depan De Gea sebelum ini tidak jelas namun Van Gaal mengembalikan kepercayaannya dengan memberi kontrak baru bersama United hingga tahun 2019.

Biarpun ada laporan kontrak baru yang diterima itu bakal memberi kesulitan kepada Madrid di masa depan. Sebab, De Gea mengakui senang dengan kehidupannya dia Old Trafford.

“Saya merasakan saat gembira ketika kontrak diperpanjang, dan itu adalah hal yang terbaik.

“Sekarang saya benar-benar senang berada di salah sebuah klub terkemuka dunia yang dapat rasakan, saya dicintai pendukung klub ini.

“Tidak ada siapa pun yang mengecewakan dan membuat saya sedih. Apa yang terjadi tetap terjadi. Kamu harus melihat ke depan, dan saya sekarang senang.

“Apa saja bisa terjadi, dan itu bisa berubah dalam waktu semenit. Inilah sepak bola. Ada kalanya kita akan menghadapi saat sulit, situasi pelik, namun ia sebenarnya membantu kamu menjadi lebih matang. Lebih kuat,” jelas De Gea.

Sementara itu, De Gea menggambarkan Van Gaal seorang yang ‘sulit dan kuat’ tapi dia juga seorang ‘pelawak’, dan mengakui tetap memiliki hubungan yang baik meskipun hampir meninggalkan klub sebelum ini.

“Sejak hari pertama saya kembali setelah apa yang terjadi, dia memberi keyakinan, memberitahu bahwa saya bisa bermain, tenang dan melanjutkan apa yang dilakukan sebelumnya.

“Dia pandai bergurau dan sekarang semuanya berada dalam kondisi baik-baik belaka.

“Dan dalam waktu sama menghargai dukungan pendukung United yang memberi kepercayaan untuk saya kembali berada dalam tim utama. Saya sangat menghargainya,” jelas De Gea.(ray/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …