Gol Konate Tidak Terlepas dari Rekan Satu Tim

Makan Konate saat berkostum Persib Bandung.

Makan Konate saat berkostum Persib Bandung.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Dua gol Konate turut mengantarkan Persib memenangkan laga atas Persela Lamongan 3-2 di babak penyisihan grup c turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS) di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/11/2015).


Menurut pemain asal Mali ini, dua gol tersebut tidak terlepas dari dukungan rekan satu tim lainnya. Dia mengaku senang dengan dua gol yang disarangkannya.

“Alhamdulillah saya seneng banget kita menang 3-2  cetak 2 gol, ini semua berkat kerja tim. Mudah-mudahan Persib nanti bisa lolos grup ini bisa sampai final ya mudah-mudahan kita harus kerja keras lagi,” ucapnya usai laga.

Pada pertandingan itu, dia dipasang menjadi striker murni, karena Yandi harus ditarik keluar karena cedera pada pertengahan babak kedua. Baginya pengalaman menjadi striker baru ia rasakan.

“Ya jadi striker murni ini pertama kali saya lagi coba-coba, tidak ada striker tadi di tim, Yandi keluar, Firman pun mencoba (jadi striker),” tuturnya.

Dua gol yng diciptakannya itu juga dipersembahkan untuk kekasihnya Azalia yang berada di Mali. “Udah lama saya ga cetak gol. Gol buat calon Zalia,” tandasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …