Atep Turut Prihatin Atas Insiden Teror di Paris

atep

atep

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kapten tim Persib Bandung, Atep turut prihatin dengan kejadian aksi terorisme di Paris yang menyebabkan ratusan orang meregang nyawa akibat perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab.

Kejadian itu sendiri terjadi pada satu pertandingan sepkabola di Paris, Perancis. Pemilik nomor punggung 7 itu berharap kejadian seperti itu tidak terulang kembali.

“Prihatin melihat seperti itu, teroris mau masuk ke sepakbola ini mengkhawatirkan, saya berharap ini yang terakhir untuk para teroris yang masuk ke sepakbola apalagi ini pertandingan besar,” ungkapnya di Surabaya, Minggu (15/11).

Menurutnya kejadian teror itu akan membawa dampak besar pada dunia sepak bola. Karena olah raga yang diminkan 11 orang melawan 11 orang itu sangat mendunia dan tentunya sebagai hiburan masyarakat.

“Pasti akan dampak besar karena kita tahu sepakbola sangat mendunia, masyarakat akan sangat ragu dan ini sangat buruk untuk persepakbolaan,” ucapnya.

Sebagai penghormatan kepada korban tragedi Paris, selaku kapten tim ia akan mengusulkan kepada manajemen untuk melakukan sesuatu bagi korban.

“Ya tentu ininya duka dunia, saya akan mencoba mengusulkan kepada manajemen, dan rekan di tim untuk berduka. Mudah-mudahan pihak panpel bisa menerima dan tentunya kita harus respek,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …