Usai Teror Maut Paris, Polri Selidiki Jaringan Terorisme di Indonesia

tror maut paris

tror maut paris

 


POJOKBANDUNG.com, CIKEAS – Usai teror maut di Parsi, Kepala Polri Jenderal Badrodin Haiti tak tinggal diam. Dia mulai berkoordinasi untuk memastikan apakah ada keterkaitan dugaan pelaku teror di Paris, Perancis, dengan jaringan terorisme di Indonesia.

“Kami sedang koordinasi. Apakah ada keterkaitannya dengan jaringan-jaringan yang ada di Indonesia?” kata Haiti di sela-sela HUT ke-70 Brimob Polri di Cikeas, Bogor, Sabtu (14/11).

Dia mengaku sejauh ini belum mendapatkan hasil terkait koordinasi tersebut. “Belum ada hasil. Masih menunggu. Untuk sementara kami tidak ada masalah,” tegasnya.

Haiti mengatakan, Polri juga terus mengantisipasi dan memonitor indikasi-indikasi teror di Indonesia. “Kami sudah monitor. Hampir setiap hari kami monitor jaringan-jaringan (terduga teroris). Apakah ada gerakan atau tidak, itu dipantau,” katanya.

Di sisi lain, Pemerintah Indonesia mengutuk teror keji di sejumlah titik di Kota Paris. “#Indonesia strongly condems the heinous acts of terros in #Paris. Out thoughts and prayers go to families of the victims #ParisAttack,” tulis akun twitter resmi Kementerian Luar Negeri RI, KEMLU RI @Portal_Kemlu_RI, Sabtu (14/11) pagi. (boy/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …