Tangan Terlindas Truk, Rohmat Asal Sumedang Kritis

POJOKBANDUNG.com, TANJUNGSARI – Akibat terlindas truk di Jalan Raya Bandung-Cirebon, tepatnya di kawasan Pandaysari, Desa Kutamandiri, Kecamatan Tanjungsari, Jumat (13/11) sekitar pukul 08.10, Rohmat,28, seorang pengendara sepeda motor warga Bojong loa, Girimukti, Sumedang Utara, harus kehilangan kedua tangannya.


Menurut informasi yang dihimpun Radar Sumedang dari sejumlah saksi di TKP, korban Rohmat yang saat itu mengendarai sepeda motor Suzuki Thunders nopol D 6202 EA, melaju dari arah Bandung menuju Sumedang.

Kemudian di saat hendak menyalip kendaraan truk Mitshubisi nopol B 9482 UYU yang ada di depannya, belum sampai menyalip Rohmat diduga kaget karena dari arah berlawanan muncul mobil truk besar. Akhirnya Rohmat terjatuh ke arah kiri, dan kedua tangannya terlindas oleh truk pengangkut lele tersebut.

“Saya tahu-tahunya mendengar suara tabrakan, dan saat melihat ke samping kanan ternyata seorang pengendara motor tergeletak di tengah jalan karena terlindas truk,” ujar Taufikurohman, 34, seorang karyawan Azis Racing di Tanjungsari, kemarin.

Lanjut Taufik, korban langsung ditolong dan dibawa ke Puskesmas Tanjungsari agar segera mendapat pertolongan dari petugas puskesmas.

Sementara itu, seorang petugas piket di Puskesmas Tanjungsari, Yuyun mengatakan pasien atas nama Rohmat datang ke puskesmas sekitar jam 08.30 dengan kondisi mengalami patah pada kedua lengannya.

“Saat ini kami menunggu persetujuan keluarga, kalau memang mau dirujuk ke RSHS ya kami akan bersiap untuk memberikan surat rujukan,” katanya.

Kecelakaan lalu-lintas tersebut langsung ditangani oleh Unit Laka Polres Sumedang. (isl)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …