Seperti Ini Ciri-ciri Pelaku Serangan Maut di Paris

tror maut paris

tror maut paris

POJOKBANDUNG.com, PARIS – Pelaku teror maut di Paris sempat teramati sejumlah saksi. Bahkan, beberapa saksi mata masih ingat ciri-ciri pelaku teror mengerikan itu. Salah satunya, Mark Colclough, saksi mata yang melihat langsung teror keji tersebut.


Saat itu, pria yang berprofesi sebagai psikoterapis tersebut tengah berada di Rue de la Fontaine bersama salah satu rekannya. Sejurus kemudian, dia melihat teroris menyerang secara membabi buta.

“Kami berada 20 meter dari kafe ketika mendengar suara ledakan. Saya melihat sekeliling. Saat itu saya melihat pria dengan tinggi mungkin 185 cm. Posisinya dia tengah menembaki apapun,” terang Colclough pada Guardian, Sabtu (14/11).

Colclough menambahkan, teroris itu menenteng senjata api laras panjang di bahu kiri.

“Semua yang dikenakannya sangat ketat, baik sepatu atau celananya. Jumper yang dikenakannya juga ketat. Tidak ada resleting atau kerah. Semuanya berwarna hitam,” tegas Colclough. (jos/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …