Ridwan Kamil Ultimatum Para Lurah Se Kota Bandung

Ridwan Kamil

Ridwan Kamil

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Ini peringatan bagi lurah di Kota Bandung yang kinerjanya tidak maksimal. Soalnya, ada warning dari Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bagi lurah-lurah yang malas. Jika sampai akhir Desember 2015 masih ada catatan merah, maka lurah tersebut harus siap-siap lengser dari jabatannya. Maka dari itu, Ridwan Kamil meminta para lurah bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


“Seperti siswa sekolah mereka (lurah) akan diberi raport. Indikator yang dinilai ada 20 item, ini akan menjadi dasar bagi saya melakukan rotasi atau mutasi. Kalau banyak merahnya, ya diganti sebagai bentuk hukuman,” ujar Ridwan Kamil usai bertemu Forum Lurah Kota Bandung, di Pendopo Kota Bandung, Sabtu (14/11/2015).

Namun bagi lurah yang mampu bekerja keras Ridwan Kamil dengan senang akan menghargai pekerjaannya. Sedangkan, mereka yang kerjanya kurang maksimal, menurut Ridwan Kamil, mereka akan dievaluasi lagi, terutama yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat.

Ridwan Kamil menyadari, tidak semua lurah sama dalam bekerja, ada yang rajin ada juga yang malas. Karena menurutnya, zaman sekarang yang semanagt, inovatif dan bisa bekerja keras itu yang berhak dihargai. “Kita sudah buat parameternya. Seperti camat, ada 10 yang terbaik dan langsung saya promosikan,” ungkapnya. (mur)

Loading...

loading...

Feeds