Persib Siap Ambil Tiga Poin

latihan persib

latihan persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akan memulai laga perdana di babak penyisihan grup C turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS) dengan melawan Persela Lamongan, Minggu malam (15/11), di Gelora Delta Sidoarjo.


Menghadapi tim asuhan Didik Ludiyanto  pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menargetkan kemenangan. Sebab kemenangan di partai perdana sangat penting untuk persib pada laga kedepannya.

“Pasti pertandingan sangat penting, dan targetnya untuk menang,” ucap Djadjang di Hotel Western Papilio, Surabaya, Sabtu (14/11).

Untuk menghadapi tim asal Lamongan itu, Djanur -sapaan akrabnya, sudah siapkan strategi untuk memenangkan laga. Namun Djanur enggan membeberkannya terlalu jauh.

“Kita lihat siapa pemain nanti yang diturunkan karena saat ini pemain masih akan dipantau pada sesi latihan,” ujarnya.

“Untuk penendang penalti, kita lihat didua babak itu siapa yang memungkinkan untuk tendangan penalti,” lanjutnya.

Disinggung soal kekuatan Persela sendiri,  Djanur mengakui jika Choirul Huda dkk selalu mempunyai motivasi yang tinggi. Selain itu selalu mengandalkan kebersamaan.

“Persela tim yang mengandalkan motivasi, yang mengandalkan kebersamaan, secara tim tidak ada yang menonjol tapi kita tahu fighting spirit mereka tinggi. Sulit mengalahkan mereka di jatim,” pungkas Djanur. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …