Penyebab Kematian Pria Bugil di Curug Ece Masih Gelap

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Kapolsek Bandung Kidul Kompol Dermawan Saputra mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih belum mengetahui identitas  sosok mayat yang ditemukan di Curug Ece,  Sungai Cikapundung Kolot, Bandung.

Polisi telah menginformasikan kepada masyarakat sekitar jika ada yang mengenali mayat tersebut untuk segera melaporkannya, namun sampai detik ini usaha itu masih nihil.

“Kami belum mengetahui identitas korban, sampai saat ini mayat itu masih Mr X dari segi fisik diperkirakan mayat ini berusia 60-70 tahunan,” katanya saat dihubungi wartawan, Sabtu (14/11/15).

Dijelaskannya, saat pertama kali ditemukan, mayat tersebut dalam keadaan bugil tersangkut di tiang beton jembatan saluran air curug Eceg, Sungai CIkapundung Kolot yang airnya bermuara ke arah Kabupaten Bandung.

Polisi belum dapat memastikan dugaan penyebab meninggalnya pria tersebut.

“Kami sudah meminta pihak rumah sakit untuk melakukan visum, namun belum ada hasilnya, karena pihak rumah sakit belum mengeluarkan,” tandasnya.

Sebelumnya, mayat yang ditemukan di Curug Ece, Jumat (13/11/15) kemarin, sempat diduga merupakan jasad Iyos Suryana, pria yang terseret arus di sungai Cikutra Barat, Kamis (12/11/15).

Namun setelah dilakukan pengecekan di rumah sakit, pihakn keluarga Iyos menampik bahwa jasad yang ditemukan di Curug Ece tersebut, bukanlah jasad Iyos Suryana. (cesar)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …