Pelatih Persela : Tidak Mudah Kalahkan Persib

Latihan

Latihan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persela Lamongan Didik Ludiyanto sudah menemukan formula untuk menghadapi Persib Bandung pada babak penyisihan grup C turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS), Minggu (15/14) di Gelora Delta Sidoarjo.


“Secara teknis sudah disiapkan untuk melawan Persib besok,” ucap Didik di Hotel Papilio, Surabaya, Sabtu (14/11/2015).

Namun, Didik mengakui bukan perkara mudah untuk mampu mengalahkan tim besutan Djadjang Nurdjaman ini. Tapi dengan bermodalkan semangat yang besar semua hal bisa menjadi mungkin.

“Semua orang pasti mendukung Persib, tapi tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan. Semua pemain kami punya semangat yang besar. Kita sudah antisipasi semuanya,” ungkapnya.

Pada esok hari, Persib datang dengan kekuatan ‘pincang’. Akan tetapi Didik enggan meremehkannya, sebab tim Persib adalah tim besar dengan segudang pemain yang berkualitas nomor wahid.

“Walaupun Persib tidak diperkuat beberapa pemainnya, tapi Persib tetap Persib dan pastinya ada pemain lain yang bisa menggantikan. Saya harap pertandingan berlangsung menarik,” tandasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …