Pagbe Berharap Cepat Adaptasi dengan Tim

David Pagbe

David Pagbe

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain anyar Persib Bandung David Pagbe berharap mendapat dukungan rekan-rekannya di Persib Bandung agar ia tampil ciamik diajang turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS).


Maklum saja, pemain asal Kamerun itu baru satu hari bergabung dengan skuad Djadjang Nurdjaman untuk mengarungi babak penyisihan grup C turnamen PJS.

“Saya berharap teman-teman kasih dukungan untuk saya. Saling bantu biar lancar masuk dalam tim baik taktik dan teknis,” ucapnya di saat ditemui di hotel Western Papilio Surabaya, Sabtu (14/11/2015).

Mantan pemain Semen Padang ini pun mengaku siap untuk segera beradaptasi dengan Atep cs. Menurutnya itu menjadi hal utama sebagai pemain profesional.

“Saya tetep latihan sendiri, tapi latihan sama tim beda. Itu susah, berat.  Sebagai profesional harus selalu siap dengan kondisi yang ada,” tandasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …