Pagbe Berharap Cepat Adaptasi dengan Tim

David Pagbe

David Pagbe

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain anyar Persib Bandung David Pagbe berharap mendapat dukungan rekan-rekannya di Persib Bandung agar ia tampil ciamik diajang turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS).


Maklum saja, pemain asal Kamerun itu baru satu hari bergabung dengan skuad Djadjang Nurdjaman untuk mengarungi babak penyisihan grup C turnamen PJS.

“Saya berharap teman-teman kasih dukungan untuk saya. Saling bantu biar lancar masuk dalam tim baik taktik dan teknis,” ucapnya di saat ditemui di hotel Western Papilio Surabaya, Sabtu (14/11/2015).

Mantan pemain Semen Padang ini pun mengaku siap untuk segera beradaptasi dengan Atep cs. Menurutnya itu menjadi hal utama sebagai pemain profesional.

“Saya tetep latihan sendiri, tapi latihan sama tim beda. Itu susah, berat.  Sebagai profesional harus selalu siap dengan kondisi yang ada,” tandasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …