Korban Tewas Tembus 200 Orang

0,,18176251_403,00


POJOKBANDUNG.com -Aksi teroris di Paris Prancis benar benar mematikan.  Hingga kini korban tewas 140 orang dan diperkirakan akan menembus 200 orang.  Selain 100 orang yang tewas di Gedung Konser Bataclan, ada 40 orang di berbagai titik lain. Dan diperkirakan masih ada puluhan di tempat tempat lain.

Informasi  terbaru disampaikanseorang pejabat di Balai Kota Paris. Demikian dikutip dari Reuters, Sabtu (14/11/2015).

Ledakan berada di luar stadion Stade of France dan sejumlah titik seperti di restoran sampai arena konser Bataclan. Suasana Paris mencekam dan Prancis menetapkan status darurat.

Sebelumnya, orang-orang di dalam Gedung Konser Bataclan disandera oleh pelaku. Operasi polisi telah usai dan dua orang pelaku disebut tewas. Polisi berjaga di sekitar lokasi. Sementara itu banyak warga Prancis yang menunggu di luar lokasi gedung konser dengan wajah cemas.

Dari 7 lokasi serangan, di sejumlah restoran dilakukan dengan penembakan. Khusus dekat stadion sepakbola, serangan dilakukan dengan bom bunuh diri. Dua ledakan sedikitnya terdengar di sana dan membuat tiga orang tewas.(dtkc/reuters)

 

Loading...

loading...

Feeds

24 Preman Tanjung Priok Digaruk Polisi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Jajaran Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Utara menangkap 24 preman yang kerap melakukan pungutan liar (pungli) di …