Pelatih Diklat Salut Akan Keputusan Djanur

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memutuskan untuk menambah dua pemain tambahan dari diklat Persib. Sehingga pemain muda yang menghuni skuad Maung Bandung menjadi lima orang.


Semula Djanur -sapaan akrab Djadjang, mengambil tiga nama masing-masing ialah Febri Hariyadi, Gian Zola dan Sidik Permana dan ditambah dua orang Ary Ahmad dan Sugianto.

Selain untuk memenuhi regulasi dari penyelenggara turnamen, promosi dilakukan untuk mengorbitkan pemain yang akan jadi masa depan Persib.

Keputusan Djanur untuk memboyong lima pemain muda itu diapresiasi oleh pelatih Diklat Persib, Budiman. Budiman menyatakan salut atas keberanian Djanur.

“Acungan jempol buat Kang Djanur karena sudah berani memasukkan pemain muda dalam timnya,” katanya, Jumat (13/1/2015).

Budiman yang terjun langsung membina kelima pemain tersebut mengucapkan terimakasih kepada Djanur. Pasalnya apa yang dilakukannya selama ini ternyata berbuah hasil.

Proyek pembinaan pemain bisa menemui muaranya yaitu pemain dipromosikan ke tim senior. Ia pun berharap para pemain yang dipromosikan bisa melejit karirnya bersama ‘Maung Bandung’.

“Bagi pemain yang dipromosikan, mereka juga harus membuktikan diri. Manfaatkan kesempatan dan kepercayaan yang diberikan Kang Djanur dengan baik,” ucapnya.

Sementara soal kemampuan kelima pemain promosi, pria yang juga pernah main di Persib pada 2002 itu memberi pujian khusus. Secara teknis, mereka sudah layak bermain di level tertinggi sepakbola nasional.

Persoalan mereka hanya masalah mental bertanding. Sebab mereka belum pernah bermain dalam kompetisi atau turnamen kasta tertinggi sepakbola nasional.

“Pelan-pelan diharapkan mental mereka terbentuk dengan baik. Sehingga para pemain muda itu bisa memberikan kemampuan maksimalnya,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …