Ozil Bangkit Lagi, Rahasianya Si Cantik Asal Turki Ini

miss turki

miss turki

POJOKBANDUNG.com, LONDON – Ada yang berubah pada sosok Mesut Ozil. Selama ini, gelandang Arsenal itu sering dituding sebagai pemain malas. Kiprahnya agak melempem setelah awal musim lalu diboyong dari Real Madrid. Namun, musim ini dia telah berubah.


Pemain berpaspor Jerman keturunan Turki itu menciptakan 10 assist di Premier League. Itu adalah assist terbanyak dari semua pemain di Liga Inggris. Bahkan, gelandang Manchester City David Silva pun kalah. Dia hanya menciptakan 6 assist. Selisihnya juga sangat jauh.

Apa rahasianya? Rupanya, pemain 27 tahun itu sedang happy. Ozil, menurut Pulse.ng, dikabarkan sedang tunangan dengan perempuan keturunan Turki. Tak tanggung-tanggung, dia adalah Miss Turki. Namanya, Amine Gulse.

Tunangan itu konon sudah digelar sejak awal tahun ini. Namun, kabar tersebut baru mencuat setelah keduanya kedapatan nongkrong bareng.
Gulse dan Ozil sejatinya teman lama. Mereka kerap bersama. Tapi cuma teman. Setelah peraih gelar Piala Dunia 2014 itu putus dengan Mandy Capristo pada 2014 (ssst, katanya karena Ozil selingkuh sama Melanie Rickinger), keduanya kerap jalan bareng hingga akhirnya jadian dan tunangan. Congratulation! (jon/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …