Mayat Setengah Bugil Nyangkut di Sungai Cikapundung Kolot

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Sesosok mayat ditemukan tersangkut di Sungai Cikapundung Kolot, RT 3/10, Jalan Batununggal, Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Jumat (13/11). Tubuh mayat itu tersangkut di tiang trash trek (penyaring sampah) yang ada di tengah aliran sungai tersebut.

Menurut Komandan Tim Basarnas Kantor SAR Kota Bandung, Arief Boediman, jasad sudah dievakuasi dengan mobil PMI Kota Bandung untuk dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS). Arief mengaku, mendapatkan laporan adanya mayat tersangkut sekitar pukul 08.30. Kala itu tim SAR gabungan tengah menyisir Sungai Cidurian.

“Kami dapat informasi itu dan langsung meluncur ke lapangan untuk melakukan evakuasi. Sekitar pukul 09.00, jasad sudah bisa kami evakuasi,” ujar Arief kepada wartawan di lokasi kejadian, Jumat (13/11/15).

Arief menyebutkan, mayat pria itu memiliki ciri-ciri identik dengan Iyos Suryana (70), yakni seorang pria dan terlihat berusia di atas 60 tahun. Menurutnya, kondisi korban masih utuh dan belum membusuk. Ketika ditemukan, mayat tersebut setengah bugil atau tak mengenakan pakaian.

“Posisi mayat itu tersangkut di antara ranting-ranting dan sampah. Posisinya menyamping. Jasad menggunakan celana pendek kain,” ujar Arief. (cesar)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …