Zulham Tidak Bisa Tampil di PJS?

zulham

zulham

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani mengungkapkan jika Zulham Zamrun kemungkinan besar akan absen pada turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS) akibat cedera yang didapatnya saat membela Persipare Parepare  di turnamen Habibi cup.


Sebab menurut hasil pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) cedera dilutut kanan pemain asal Ternate itu dikategorikan parah.

“Zulham mengalami cedera lutut kanan, dari hasil pemeriksaan MRI cedera cukup serius, MRI nya pun sudah saya baca juga sudah diceritakan semua oleh zulham,” ujarnya saat ditemui di Mes Persib, Kamis (12/11/2015).

“Cedera cukup serius ada dibagian ligamen,” sambungnya.

Dengan cedera yng didapatnya, Zulham harus beristirahat minimal enam bulan untuk penyembuhan. “Dipastikan Zulham istirahat lama, minimal 6-8 bulan,” katanya.

Akan tetapi, Zulham masih belum percaya terhadap hasil MRI yang didapatnya. Maka dari itu ia akan melakukan second opinion (pemeriksaan ulang) terhadap cedera yang didapatnya.

“Dari hasil pemeriksaan MRI itu ada ketidak percayaan dari Zulham terhadap hasil itu. Zulham akan melakukan Second Opinion (pemeriksaan ulang). Kalau hasilnya sama dengan pemeriksaan pertama ya Zulham istirahat 6 bulan untuk penyembuhan,” pungkasnya.

Sementara itu, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tetap memasukan nama Zulham untuk mengikuti turnamen PJS. Ia berharap cedera Zulham bisa secepatnya sembuh.

“Zulham tetap didaftarkan, ya mudah-mudahan ia cepet sembuh,” harapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …