Zulham dan Jasuk Dipastikan Absen di Laga Perdana PJS

Jajang Sukmara  dan Zulham Zamrun

Jajang Sukmara dan Zulham Zamrun

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung terus melakukan persiapan jelang turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS).  Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyatakan kesiapan seluruh penggawanya.


“Kesiapan keseluruhan, kelihatannya Zulham (Zamrun) dan Jajang (Sukmara) masih cedera. Untuk selebihnya tanya ke dokter, seberat apa cederanya,” ujarnya saat ditemui di Mes Persib, Kamis (12/11/2015).

“Tapi yang pasti untuk pertandingan perdana mereka berdua enggak bisa main,” lanjut pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Selain dua pemain itu, ada dua pemain yang masih dalam tahap pemulihan, Tantan dan Ilija Spasojevic. Menurut Djanur kedua pemain itu sudah berngsur membaik.

“Tantan dan Spaso juga masih perawatan, tapi mudah-mudahan bisa cepat sembuh. Jumlahnya (pemain) semua hampir semua datang,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …