Persib V Persela Lamongan, Pertandingan Pertama Selalu Penting

djadjang nurdjaman

djadjang nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akan memulai laga perdana melawan Persela Lamongan pada turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS) grup C, Minggu (15/11/2015) di Gelora Deltras Sidoarjo.


Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan pertandingan pertama pada turnamen apa pun akan menjadi langkah penting untuk sebuah tim menatap pertandingan selanjutnya.

“Tetap lawan pertama itu jadi langkah awal yang sangat penting,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Kamis (12/11/2015).

Untuk mengalahkan tim besutan Didik Julianto pada pertandingan pertama itu bukan perkara mudah. Sebab tim asal kota Lamongan itu mempunyai track record yang baik di kompetisi atau turnamen yang diikutinya.

“Kita tahu Persela suka menyulitkan lawannya, Arema aja kemarin sulit menang,” ucap pelatih kelahiran Sumedang itu.

Selain itu, Persela juga telah merekrut dua pemain anyar  Kim Dong Chan (Korea Selatan) dan Emile Linkers (Belanda). Kim dan Linkers bukan nama asing di sepakbola Indonesia. Kim pernah membela PKNS Malaysia dan Persisam Samarinda.

Sementara Linkers pernah memperkuat PSGC Ciamis dan Persepam MU. Bersama Aldemund, Linkers juga pernah bekerja sama di satu tim, yakni PSIM Yogyakarta.

“Ada tambahan pemain asing mereka bagus-bagus,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …