Persib Siapkan Algojo Penalty

djadjang nurdjaman

djadjang nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pihak Mahaka Sports mengeluarkan regulasi terkait tidak adanya hasil imbang dalam setiap laga di turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS). Dimana bila kedua tim yang berlaga disetiap pertandingan akan diakhiri dengan tendangan adu pinalti untuk menentukan pemenang.


Dengan aturan itu tentunya tim peserta PJS telah melakukan persiapan untuk mengantisipasi kemungkinan harus dilakukan adu pinalti.

Entrenador Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan sudah mempersiapkannya. “Sudah pasti kita siapkan algojo penalty, jumlahnya tergantung lah,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur ini di Mes Persib, Kamis (12/11/2015).

Namun Djanur belum menunjuk siapa yang akan menjadi algojo tendangan 12 pas itu. Menurutnya hal itu dilihat selama bermain.

“Saya selalu menunjuk pemain sesuai kesiapan saat itu. Kondisional lihat performa selama pertandingan juga,” tandasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …