Persib Batal Rekrut Dua Pemain Pengganti Vlado

Vladimir Vudjovic

Vladimir Vudjovic

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memastikan batal merekrut dua pemain incarannya. Dua pemain itu awalnya diproyeksikan untuk menggantikan posisi Vladimir Vudjovic pada turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS)


“Yang kemarin dibidik pastikan ga jadi. Belum ada kepastian dua-duanya,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini, di Mes Persib, Kamis (12/11/2015).

Seperti diketahui Persib gencar berburu pemain bertahan untuk menggantikan posisi Vudjovic. Dari dua nama tersebut ada nama Fabiano Beltrame.

Sedangkan satu nama lagi yang masih misterius pun terjawab. Persib ternyata mengincar bek yang membela tim Mitra Kukar pada turnamen Piala Presiden, OK John.

Namun, dengan tidak jadi bergabungnya dua pemain tersebut, Persib belum kibarkan bendera putih untuk terus memburu pemain lainnya untuk mengisi pos pertahanan itu.

“Kita masih terus mencari, tapi belum ada nama lagi,” ucap Djadjang. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …