Peringati HKN, RSUD Cibabat Gratiskan Pelayanan Pasien Rawat Jalan

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI–Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-51, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat Kota Cimahi, memberikan pelayanan gratis tehadap pasien rawat jalan.


Direktur RSUD Cibabat Erly Adiwikata mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. Ia pun berharap dengan mengadakan pelayanan kesehatan gratis ini, bisa membantu meringankan beban masyarakat.

“Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat, dan untuk kedepannya ini bisa dijadikan sebuah evaluasi. Sehingga kegiatan ini tidak hanya di saat HKN saja,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, pihaknya akan melakukan seminar tentang kesehatan, Napza di sekitar daerah RSUD Cibabat jalan Amir Mahmud, yang akan di ikuti oleh Pelajar, dan pegawai RSUD Cibabat.

“Momen HKN ini dapat dijadikan momen buat kita untuk meningkatkan pelayanan dan fasilitas kepada masyarakat,” Kata Erly, Kamis (12/11/2015).

Dalam acara tersebut, pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat Kota Cimahi, melibatkan Duta Pelayanan kesehatan. Mereka bertugas untuk memberikan penjelasan, dan menjawab kebutuhan pasien.

“Tugas mereka (duta pelayanan) membantu pasien, agar pasien tidak kebingungan dan mudah bertanya. jadi pasien nggak harus ke bagian informasi,” ujarnya. (bbb)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …