Kakek Terbawa Arus Sungai Masih Belum Ditemukan

ilustrasi

ilustrasi

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Iyos Suryana (70) warga Cikondang No 44 Rt 05/20 Kelurahan Sadang Serang, Kecamatan Coblong yang terbawa arus sungai di Jalan Cikutra Barat, Kamis (12/11/15) sore tadi, sampai sekarang masih belum ditemukan.

Kanit Reskrim Polsek Cibeunying Kaler, Iptu Mahdar mengatakan, sampai saat ini pencarian terhadap korban masih berlangsung dipimpin oleh Kapolsek Cibeunying Kaler Kompol Sumari, beserta Tim SAR.

“Saat terjatuh motor korban tidak ikut terjatuh, motor tersebut yang bernopol E 3917 RT sudah kita amankan,” kata Mahdar.

Mahdar mengatakan, sungai di Jalan Cikutra Barat ini memiliki kedalaman 2 meter dengan lebar sungai sekitar satu meter setengah.

Sebelumnya diberitakan seorang kakek hanyut terbawa arus sungai di Jalan Cikutra Barat, Kamis (12/11/15). “Awal kejadian korban itu sedang menuju arah Sadang Serang dari arah Taman Makam Pahlawan sore tadi sekitar pukul 17.15, korban terjatuh dari motor karena melawan arus air yang membanjiri jalanan, korban pun jatuh ke sungai, lalu langsung terbawa arus,” kata Mahdar.

Mahdar menjelaskan saat kejadian, arus sungai yang mengarah ke sungai Cidurian tersebut, sangat kencang.

“Jalanan raya pun saat kejadian air pun menggenangi jalananan, sekira sebetis orang dewasa,” jelasnya. (cesar)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …