Tampil Buruk Diego Costa Terancam

POJOKBANDUNG.com, LONDON – Selain pelatih, Chelsea juga nampaknya ingin memberesi skuadnya. Bomber Chelsea Diego Costa salah satunya, tengah berada dalam bahaya. Performa buruknya sepanjang musim ini membuat Chelsea kini tengah mencari bomber pengganti.


Laman Mirror, Selasa (10/11) melaporkan, Chelsea tengah mencoba mendapatkan tanda tangan bomber Napoli Gonzalo Higuain. Kebetulan, Higuain juga dikabarkan jengah di Napoli karena tak berlaga di Liga Champions.

Hingga kini, Costa hanya bisa mendonasikan dua gol bagi Chelsea. Catatan itu tentu jauh dengan koleksi Higuain. Hingga pekan ke-12 Serie A, Higuain sudah melesakkan sembilan gol.

“Tim scouting Chelsea bakal berusaha keras mendatangkan penyerang baru pada Januari mendatang. Terutama setelah Falcao berkutat dengan cedera dan performanya tak kunjung membaik,” demikian tulis Mirror.

Terpisah, Inter Milan membuat internal Chelsea makin bergejolak. Raksasa Italia berjuluk La Beneamata itu bersiap mendatangkan bek tangguh Chelsea Branislav Ivanovic.

Laman Mirror menulis, Inter bakal mendatangkan wakil kapten Chelsea itu pada bursa transfer musim dingin Januari 2016. Ivanovic pun dikabarkan setuju bergabung dengan Inter.

“Ivanovic bersedia menerima bayaran yang lebih rendah di Serie A dibandingkan yang dia dapatkan saat ini,” demikian tulis Mirror sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Kontrak Ivanovic bersama Chelsea saat ini hanya tersisa enam bulan. Namun, Chelsea belum juga memperpanjang kontrak bek 31 tahun itu. Di sisi lain, Ivanovic mulai kalah bersaing dengan Kurt Zouma. (jos/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds