Produk Terbaru Epson Permudah Peluang Bisnis

Jajaran manajemen dari Epson Singapore dan Epson Indonesia berfoto bersama didepan Epson SureColor SC-F6270 pada saat peluncuran produk di Bandung, Rabu (11/11/2015). (Foto: Ferry Prakosa)

Jajaran manajemen dari Epson Singapore dan Epson Indonesia berfoto bersama didepan Epson SureColor SC-F6270 pada saat peluncuran produk di Bandung, Rabu (11/11/2015). (Foto: Ferry Prakosa)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Masalah cetak mencetak saat ini akan lebih dipermudah dengan hadirnya Epson SureColor F-Series. Dengan teknologi canggihnya urusan mencetak sesuatu dapat dilakukan dalam hitungan menit.


Printer terbaru Epson SureColor F6270, F7270 dan F9270 memungkinkan pengguna bisnis menghasilkan tekstil berkualitas tinggi untuk fesyen, pakaian olahraga, soft signage. Selin itu dapat memproduksi foto dan grafis yang dapat dicetak khusus pada material yang memiliki permukaan keras seperti logam.

Dengan begitu, itu bisa membuka kesempatan bisnis baru di segmen pasar merchandise, dekorasi rumah dan kantor.

Senior Manajer Commercial and Industry Epson Singapore James Lim mengatakan printer ini adalah generasi terbaru sureColor dengan sistem sublimasi-dye yang diperuntukkan bagi pasar tekstil. Juga untuk barang-barang promosi berbasis on demand digital printing.

“Ketiga produk tersebut cocok untuk digunakan untuk bisnis. Khususnya untuk fashion dan merchandise,” ungkapnya saat peluncuran produk di Bandung, Rabu (11/11/2015).

James mengatakan, Printer F-Series menggunakan tinta Epson UltraChrome DS dengan tinta hitam baru yang memiliki kepekatan tinggi. Tinta ini pun mengkonsumsi tinta yang lebih sedikit dalam menghasilkan warna-warna gelap yang kaya guna memastikan total biaya kepemilikan yang rendah. Tinta ini pun memiliki pengeringan yang lebih cepat.

Untuk F9270, lanjutnya memiliki kecepatan dan performa dua kali lipat dibandingkan dengan produk sebelumnya. Printer ini memiliki ukuran lebar 64 inci dengan memanfaatkan printhead dual Epson PrecisionCore Thin Film Piezo untuk mendapatkan kecepatan tinggi. Dan, dapat menghasilkan kecepatan 100 meter persegi per jam.

James menambahkan, untuk F6270 berukuran 44 inci hadir untuk produksi pakaian, merchandise, serta cetak pada permukaan keras. Selanjutnya F7270 berukuran 64 inci, diperuntukkan untuk memproduksi kain dan soft signage.

“Untuk F6270 dipatok harga 115 juta, F 7270, 255 juta, F9270, 355 juta,” tuturnya.

James menambahkan ketahanan dari hasil cetak menggunakan ketiga printer tersebut sangat kuat dan tahan lama. Juga memiliki kualitas baik. “Bisa bertahan sampai 300 kali pencucian,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Rachmat Yasin Dituntut Empat Tahun Bui

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dituntut empat tahun penjara atas kasus korupsi. Yasin diduga menerima gratifikasi dari …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …