Persib Masih Perlu Asah Sentuhan Terakhir

Persib

Persib

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung gelar ujicoba terakhir sebelum bertolak ke Surabaya untuk berlaga di turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS), lawan kali ini adalah tim Pelatda PON Jabar.

Ujicoba yang dilangsungkan di lapangan Sesko AD, Rabu (11/11/2015) itu dimenangkan Persib dengan skor 4-2.

“Dari ujicoba barusan saya melihat gambaran tim dengan masih adanya beberapa pemain yang belum bergabung. Saya sudah melihat kesiapan tim yang terjun di Surabaya nanti,” ucap pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, selepas laga.

Akan tetapi, pada pertandingan itu, Djanur -sapaan akrabnya mengakui masih banyak pekerjaan rumah. Salah satu yang paling kentara ialah penyelesaian akhir.

“Kami banyak buat kans (cetak gol), di babak pertama banyaak sekali. Tapi secara keseluruhan beberapa pemain yang baru bergabung sudah semakin solid,” tuturnya.

Disinggung mengenai pemain yang belum bergabung, Djanur memastikan semuanya akan bergabung termasuk Makan Konate.

“Semuanya sudah pasti bergabung dengan kita, ya termasuk Konate, itu (rumor) biar kan aja dulu, liat aja nanti kenyataannya, besok dari Sulawasi langsung ke Bandung,” pungkasnya.

Seperti diketahui pada pertandingan itu tim besutan Djadjang Nurdjaman ini berhasil mengkandaskan tim asuhan Mustika Hadi dengan skor 4-2. Gol Persib disarangkan pada babak kedua melalui Yandi Sofyan (’50), Achmad Jufriyanto (61), Tantan (’63) dan Rudiyana (’86). Sedangkan untuk tim Pelatda Pon di borong Syaiful (’56 dan ’72). (pra)

Loading...

loading...

Feeds